Selasa, 24 April 2012

Penasaran atau .......

Pagi semua ....
Kali ini aku mau ngepost tentang perasaan² yang akan menghampiri anda saat awal² menbuat sebuah acount jejaring sosial.
  1. FACEBOOK
·         Jangan nanya deh berapa pengguna Fb sekarang, yang jelas banyaak bengetlah. Kebanyakan setelah anda mendaftar sebagai pengguna facebook, akan muncul keinginan untuk mendapatkan teman yg lebih banyak dan lebih banyak lagi. Sehingga anda akan mencari sebuah halaman yang berlabel “mau tambah banyak teman, ayo gabung di sini” yya semacam itulah. Dan anda akan mengirim di wall halaman tersebut dengan kata² “ADD ME” atau yang lain. Whateverlah :D kadang akan muncul juga rasa iri kepada teman yang sudah mempunyai teman yang mencapai 5.000 atau lebih.
·         Setelah target teman terpenuhi, anda akan melihat begitu banyak status teman anda yang di like oleh banyak teman, nah dari situ anda akan tertarik untuk mengikutinya dan berharap setiap anda membuat status akan ada banyak jempol yang berdatangan di status anda.
  1. TWITTER
Menurut saya, twitter itu lebih menyenangkan daripada Facebook :p
    • Saat pertama kali anda mendaftar di twitter, mungkin anda akan berpikir bahwa twitter lebih sulit untuk dimengerti daripada fecebook. Tetapi setelah anda kecanduan twitter anda akan berusaha mencari followers yang banyak, tak jarang sampai memohon² kepada sebuah tweet yang sudah mendapat followers yang banyak. Disamping itu anda akan berusaha untuk memperkecil following sebisa mungkin.

Nah. Cukup segitu dulu yya survei saya. Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar