Kamis, 19 April 2012

Berakhirnya masa putih abu²

       UN sudah dilaksanakan dengan baik, berarti masa SMA juga akan segera berakhir .....
pisah sama temen² itu rasanya kayak kehilangan sesuatu yang sangat amat berarti dalam hidup kita.
kalo boleh milih aku pengen gagg ada yang namanya pisah sama temen :(

       kita udah mulai saling kenal sejak 2 tahun yang lalu. pada awalnya kita semua nggak saling kenal dan sama sekali tidak punya kemistri, tapi seiring berjalannya waktu kita semua mulai menyatu seperti keluarga. banyak kenangan yang gagg mungkin aku lupain. 

       dari mulai berantem satu sama lain, nyesel sekelas sama yang lain, pesta ultah pake tepung satu kardus+air dikelas yang bikin kita dicap sebagai kelas yang nggak tau aturan, tapi disamping itu kita selalu kompak, meskipun setiap ada acara kita sempet brantem tapi akhirnya kita tetep baikan...karena pada dasarnya kita itu keluarga yang nggak bakalan bisa dipisahin meskipin kita udah nggak sekelas lagi :(


       Banyak yang kita lewati bersama selama 2 tahun ini, masalah yang selalu datang selalu bisa kita hadapi bersama. meskipun sekarang nggak ada lagi yang namanya rebutan buku tugas tiap pagi, ngomong waktu pelajaran, ngerumpi didepan kelas, foto², contekan waktu ulangan, becanda sama guru², kontrofersi gara² singkatan nama kelas kita, musikan di kelas dan "PENYALAHGUNAAN ALAT NEGARA"  

                KITA TETEP BEST FRIEND   ♥̃͡    REMP_ONE IN MY HEART ♥̃͡   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar